Selasa, 02 April 2013

LONG MARCH ANGKATAN 53




Hey guys, pada tanggal 19-20 Januari 2013 lalu yang lalu, Korps Putri Tarakanita kembali mengadakan acara Long March yaitu acara pelantikan angkatan KPT yang baru. Dan seperti biasanya, Long March ini diadakan di Taman Mini Indonesia  Indah. Pada acara Long March ini kami melakukan perjalanan panjang, pelantikan anggota baru, dan pertunjukkan musik.

Perjalanan panjang yang diadakan mulai dari siang hari sampai sore hari.
Rute yang kami lewati adalah daerah di sekitar Taman Mini, kurang lebih sejauh 13 km. Cukup melelahkan sih, tapi ini merupakan pengalaman yang berharga untuk kami. :)

Nanti di setiap jalan yang kami lewati akan ada pos-pos yang memberikan games untuk menambah kekompakkan anggota Korps Putri Tarakanita. Terutama untuk anggota baru yang akan dilantik, mereka pastinya harus menyanyikan yel-yel mereka agar suasana tambah seru dan mereka semakin kompak!


*menyanyikan yel-yel*

Pada malam harinya setelah makan malam, kami melanjutkan ke acara inti yaitu Pelantikan Anggota Baru.

Keesokkan hari nya pada tanggal 20 Januari 2013, Setiap angkatan menampilkan penampilan bermain lagu yang berbeda-beda didepan para alumni, beberapa guru yang hadir dan juga para orang tua.

Dimulai dari penampilan pertama oleh  angkatan 53 :




Kemudian dilanjutkan penampilan kedua dari  angkatan 52 yang dipimpin dengan Field Commander Kya Nimpuno . Setelah itu  angkatan 52 menyanyikan lagu angkatan mereka :


Dan yang terakhir adalah penampilan dari angkatan 51, yang setelah LM ini akan meninggalkan Korps Putri Tarakanita. Setiap tahunnya ada yang special dari penampilan angkatan yang akan meninggalkan KPT, yaitu pertukaran komposisi pemain dari yang biasanya, Tabita Maria Kawulusan menjadi Field Commander, yang dilakukan setelah angkatan 51 memainkan lagu angkatan mereka  dengan Field Commander Yohana Cheryl Lasut:





Sebelum acara LM ini berakhir, seperti biasanya kami melakukan foto per-angkatan terlebih dahulu :

Angkatan 53
Welcome to the family! :)


Angkatan  52 : Carana Katamukha Tustacitta Atidhira
Keep Spirit and Chin up Guys!


Angkatan 51 : Hitakaraka Nandini Accedyabhedya Swastyana Akila

For #51 : Thank you for everything. Thanks for the memories that you’ve gave to us. Thanks for the moments we spent together. Thanks for teaching us and supporting us. We’ll never forget that moments and memories. We’ll always love you. Goodbye #51 and Good Luck for your futures! :)

Seperti  yang sudah direncanakan jauh-jauh hari, Long March Januari 2013 lalu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.



VIVA TAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar